Wanita Positif Corona, Berhasil Lahirkan Seorang  Anak yang Sehat
Ilustrasi ibu melahirkan (Pexels/Jonathan Borba)
Health

Wanita Positif Corona, Berhasil Lahirkan Seorang Anak yang Sehat

Senin, 13 April 2020 17:43 WIB 13 April 2020, 17:43 WIB

INDOZONE.ID - Seorang wanita berasal dari Israel berhasil melahirkan anak laki-laki bertubuh sehat saat menjalani perawatan akibat infeksi virus Corona.

Wanita berusia 26 tahun itu melahirkan melalui operasi caesar darurat dan sambil mengenakan ventilator karena kesulitan bernapas.

Seperti yang dilansir dari New York Post, wanita itu tidak menyadari bahwa dirinya terinfeksi virus Corona, apalagi saat itu dia akan melahirkan seorang anak.

"Persalinan dimulai di ruang bersalin khusus untuk pasien virus Corona, tetapi ketika sang ibu mengalami kesulitan pernapasan, ia dipindahkan dengan cepat ke ruang operasi yang telah dipersiapkan khusus," kata juru bicara rumah sakit, Jodie Singer.

"Sementara ibu diintubasi dan dihubungkan ke ventilator untuk menyelamatkan nyawanya. Dokter melakukan operasi caesar darurat dan ibu itu berhasil melahirkan bayi laki-laki yang sehat," lanjutnya.

Bayi yang dilahirkan tersebut pun menjalani serangkaian pemeriksaan, dan bayi tersebut dinyatakan negatif virus Corona. Meski demikian ibu dari bayi tersebut belum bisa menemui sang bayi, karena harus melewati berbagai perawatan medis, serta agar sembuh terlebih dahulu dari virus corona.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Fitri
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU