Musisi Bernama Simon Webbe Ini Membuat Lagu Dari Suara Ngorok
Daily Express
Health

Musisi Bernama Simon Webbe Ini Membuat Lagu Dari Suara Ngorok

Indozone Media
Sabtu, 15 Juni 2019 11:29 WIB 15 Juni 2019, 11:29 WIB

INDOZONE.ID - Penyanyi asal Inggris tersebut bisa dibilang telah membuat karya yang unik. Bagaimana tidak, ia berhasil membuat sebuah lagu dengan backsound suara ngorok seseorang.

Simon Webbe adalah seorang produser musik terkenal Aubrey Whitfield dan PlayOJO. Ia membuat lagu yang berjudul Snored to Sleep itu adalah untuk membuat pendengarnya tertidur. Aneh bukan?

"Saya tidak pernah berpikir dalam sejuta tahun salah satu dari dengkuran saya akan muncul di sebuah lagu," ungkap Simon dikutip dari Mirror.

Ia juga mengungkapkan salah satu alasannya menciptakan lagu ini karena sebanyak 65 persen warga Inggris mengalami gangguan tidur akibat suara ngorok. Bahkan disebutkan oleh penelitian dalam National Stop Snoring Week, hampir seperlima dari pasangan secara teratur berdebat mengenai suara ngorok.

Lagu ini sendiri berdurasi 1 menit 40 detik yang menggabungkan suara ngorok dengan melodi lambat, frekuensi dan ritme rendah, serta pengulangan irama bass yang semuanya telah dikaitkan dengan penurunan tingkat detak jantung dan napas.

Intinya, lagu ini bukan membuatmu menjadi tak bisa tidur tapi malah membuatmu semakin ingin tidur.

TAG
Indozone Media
Indozone Media

Alfath

Editor