Waduh! Square Enix Resmi Tunda Jadwal Peluncuran Marvel's Avengers
Gameplay Marvel's Avengers (photo/SquareEnix/CrystalDynamics)
Game

Waduh! Square Enix Resmi Tunda Jadwal Peluncuran Marvel's Avengers

Rabu, 15 Januari 2020 11:03 WIB 15 Januari 2020, 11:03 WIB

INDOZONE.ID - Meskipun tidak tampil sesuai dengan harapan para fans, Marvel's Avengers saat ini menjadi salah satu game yang ditunggu-tunggu oleh para fans Marvel. Pasalnya game ini menghadirkan karakter-karakter seperti Iron Man, Captain America, hingga Black Widow.


Namun baru saja terdapat sebuah kabar yang cukup buruk datang dari Crystal Dynamics dan Square Enix selaku pengembang dari game tersebut. Pasalnya jadwal peluncuran game Marvel's Avengers diketahui telah diundur hingga 4 bulan lamanya.

Melalui akun Twitter resminya, pihak Crystal Dynamics mengatakan bahwa mereka akan mengundur jadwal peluncuran dari game tersebut ke tanggal 4 September 2020 mendatang tanpa memberikan alasan apapun terkait penundaan tersebut.

"Di Crystal Dynamics, ambisi kami adalah untuk selalu memberikan pengalaman seru ketika bermain game Avengers. Untuk mencapai hal tersebut, kami dengan berat hati memutuskan untuk mengganti tanggal perilisan dari Marvel's Avengers ke tanggal 4 September 2020" tulis Scot Amos dan Ron Rosenberg selaku Co-Heads of Studio di Crystal Dynamics.

Tentu hal tersebut menimbulkan tanda tanya kepada para gamers. Pasalnya sudah ada dua game dari Square Enix yang tanggal perilisannya ditunda. Diharapkan game-game Square Enix yang diluncurkan tahun ini tidak akan ditunda juga seperti dua game tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU