The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Studio First-Party Milik Xbox Bakal Umumkan Game Pertamanya untuk Konsol Next-Gen
Logo Xbox Game Studios dan The Initiative (photo/Xbox Game Studios/The Initiative)
Game

Studio First-Party Milik Xbox Bakal Umumkan Game Pertamanya untuk Konsol Next-Gen

Sabtu, 04 Juli 2020 11:28 WIB 04 Juli 2020, 11:28 WIB

INDOZONE.ID - Saat ini persaingan antara Xbox dan PlayStation tidak hanya terjadi di sektor console saja, pasalnya hadirnya game eksklusif di masing-masing console ini dapat menentukan apakah console tersebut layak untuk dibeli atau tidak.

Untuk menyaingi PlayStation dengan banyak game eksklusif yang akan mereka umumkan untuk console PlayStation 5, Xbox pun diketahui tidak ingin kalah dan bakal mengumumkan jajaran game terbarunya dalam waktu dekat ini.

Berdasarkan informasi dari Video Game Chronicles, studio game first-party milik Xbox yaitu The Initiative diketahui segera mengumumkan satu game terbaru yang akan diluncurkan secara eksklusif di Xbox.

Logo studio game The Initiative besutan Xbox
Logo studio game The Initiative besutan Xbox (photo/The Initiative)

Diketahui bahwa game tersebut juga menjadi game eksklusif pertama yang dikembangkan oleh The Initiative untuk console next-gen Xbox Series X. Maka dari itulah banyak fans Xbox yang sudah tidak sabar untuk melihat seperti apa game tersebut.

Banyak yang menyebutkan bahwa game yang akan segera diumumkan oleh Xbox dan The Initiative ini adalah dari franchise Halo. Pasalnya Halo kini masih menjadi game eksklusif Xbox yang sangat populer sehingga kehadiran game Halo terbaru tentu akan membuat Xbox Series X semakin laris nantinya.

Rencananya studio yang berbasis di Santa Monica tersebut akan mengumumkan kehadiran game ini pada tanggal 23 Juli 2020 mendatang, kita tunggu saja apa kejutan yang akan dihadirkan oleh Xbox dalam pengumuman tersebut ya!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US