The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Spider-Man Menjadi Karakter Eksklusif PlayStation di Game Marvel's Avengers
Karakter Spider-Man (photo/Marvel Entertainment)
Game

Spider-Man Menjadi Karakter Eksklusif PlayStation di Game Marvel's Avengers

Kamis, 06 Agustus 2020 10:06 WIB 06 Agustus 2020, 10:06 WIB

INDOZONE.ID - Saat ini banyak fans Marvel di seluruh dunia yang tidak sabar untuk memainkan game terbaru buatan Crystal Dynamics yaitu Marvel's Avengers. Game ini diketahui akan menghadirkan banyak karakter dari Marvel seperti Captain America hingga Thor.

Namun informasi yang diberikan selama ini terkait game Marvel's Avengers tidak menampilkan adanya karakter Spider-Man. Pasalnya karakter tersebut kini bisa dibilang menjadi salah satu yang paling penting dari seluruh jajaran karakter Marvel.

Baru-baru ini Sony pun telah memberikan kabar mengejutkan kepada para penggemar. Diketahui bahwa Sony mengumumkan bahwa Spider-Man nantinya bakal menjadi karakter eksklusif untuk PlayStation di dalam game tersebut.

Kehadiran Spider-Man di game Marvel
Kehadiran Spider-Man di game Marvel's Avengers (photo/Marvel/Sony)

Artinya, Crystal Dynamics bakal menghadirkan Spider-Man ke dalam game tersebut namun hanya dapat dimiliki oleh para pemain di PlayStation saja. Dengan ini pemain Marvel's Avengers di platform seperti PC dan Xbox tidak akan mendapatkannya.

Jeff Adams selaku Associate Art Director dari Crystal Dynamics juga mengatakan bahwa Spider-Man yang terdapat di game Marvel's Avengers ini memiliki skill tree, moveset, serta kostum yang unik ketimbang karakter lainnya.

Sekedar informasi, game Marvel's Avengers sendiri rencananya bakal diluncurkan tanggal 4 September 2020 mendatang dan tersedia di platform PC, Xbox One, PlayStation 4, dan juga Google Stadia.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US