The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Jumlah Pemain Call of Duty: Warzone Kini Tembus 75 Juta Users, Mantap!
Call of Duty: Warzone (photo/Activision)
Game

Jumlah Pemain Call of Duty: Warzone Kini Tembus 75 Juta Users, Mantap!

Kamis, 06 Agustus 2020 11:39 WIB 06 Agustus 2020, 11:39 WIB

INDOZONE.ID - Saat ini Call of Duty: Warzone menjadi salah satu game battle royale yang sangat terkenal. Menjadi mode gratis dari Call of Duty: Modern Warfare, Activision juga selalu menghadirkan konten baru untuk setiap season dari game tersebut.

Meskipun memiliki ukuran yang cukup besar untuk sebuah game battle royale, ternyata peminat game Call of Duty: Warzone sangat besar dan meningkat seiring waktu berjalan. Hal tersebut pun dibuktikan dari laporan Activision baru-baru ini.

Ya, disebutkan bahwa saat ini game garapan Infinity Ward dan Activision tersebut sudah memiliki jumlah pemain sebanyak 75 juta user di seluruh dunia. Tak hanya itu, angka tersebut juga belum termasuk dari jumlah pemain Modern Warfare yang ikut bermain mode tersebut.


Tentunya hal tersebut menjadi pencapaian besar untuk Activision. Pasalnya Call of Duty: Warzone baru diluncurkan pada bulan Maret 2020 kemarin dan kini sudah berhasil mendapatkan jumlah pengguna yang hampir menembus angka 100 juta pemain.

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, pihak Activision pun juga mengonfirmasikan bahwa bakal ada konten baru menarik yang dihadirkan di game tersebut melalui update konten Season 5.

Sekedar informasi, saat ini Call of Duty: Warzone dapat kalian mainkan secara gratis di platform PC, PlayStation 4, dan juga Xbox One. Apakah kalian sudah pernah atau sedang memainkan game ini?

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US