The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Among Us Dapatkan Fitur Quickchat, Janjikan Lebih Banyak Update Besar Baru!
Tampilan fitur Quickchat di game Among Us (photo/Twitter/@AmongUsGame)
Game

Among Us Dapatkan Fitur Quickchat, Janjikan Lebih Banyak Update Besar Baru!

Minggu, 07 Maret 2021 09:07 WIB 07 Maret 2021, 09:07 WIB

INDOZONE.ID - Innersloth selaku pengembang dari game Among Us kini terus bekerja keras dalam menambah fitur baru di game buatannya. Kini pihaknya pun telah memberikan informasi terkait hadirnya fitur Quickchat.

Melalui akun Twitter resminya, disebutkan bahwa fitur Quickchat sendiri telah dihadirkan di Among Us versi v2021.2.21 dimana fitur ini akan mempermudah semua pemain agar bisa berkomunikasi dengan lebih cepat.

"Kami telah menambahkan Quickchat. Ini adalah opsi lebih cepat dan aman untuk bermain ketimbang kalian menggunakan text chat," tulis Twitter Among Us.

Meskipun begitu, hal ini masih belum menjawab harapan banyak pemain lain yaitu menghadirkan fitur voice chat yang bisa dibilang sangat dibutuhkan jika pemain tidak terbiasa menulis dalam bentuk text chat.

Innersloth pun mengatakan bahwa pihaknya berjanji bakal memberikan update besar baru di masa depan. Akan ada informasi terkait fitur-fitur baru Among Us yang akan mereka umumkan kepada para pemain.

"Kami tahu kalian sudah menunggu berita tentang update besar. Hal tersebut sedang dikerjakan, kami janji bakal memberikan informasinya segera," lanjut pihak Innersloth.

Sekedar informasi, sampai saat ini map terbaru dari Among Us yaitu Airship juga masih belum diluncurkan di game tersebut meski Innersloth sudah mengungkap kehadirannya cukup lama. Maka dari itulah kini banyak pemain yang tak sabar untuk mencoba map tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US