The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Golden Joystick Awards: PC Jadi Hardware Gaming Terbaik, Lord Gaben pun Bersuara
President Valve, Gabe Newell (Source: YouTube - GamesRadar)
Game

Golden Joystick Awards: PC Jadi Hardware Gaming Terbaik, Lord Gaben pun Bersuara

Kamis, 25 November 2021 10:48 WIB 25 November 2021, 10:48 WIB

INDOZONE.ID - Acara penghargaan Golden Joystick Awards 2021 telah berakhir dan 22 kategori yang dihadirkan di acara itu semuanya sudah memiliki pemenang masing-masing, termasuk untuk kategori Ultimate Hardware of All Time.

Khusus untuk kategori Ultimate Hardware of All Time, Golden Joystick Awards ingin memberikan apresiasi ke hardware gaming yang memiliki sejarah penting bagi perkembangan industri video game.

Kategori tersebut pun diisi oleh perangkat legendaris seperti PlayStation 1, PlayStation 2, PlayStation 4, Super Nintendo Entertainment System (NES), dan tentu saja PC atau Personal Computer.

Dan ternyata yang memenangkan kategori tersebut adalah PC dimana dari voting yang dilakukan, Personal Computer berhasil dilipilih oleh 17% voters dan sukses mengalahkan PlayStation 2 dengan voters sebesar 14% dan juga SNES di 9%.


Namun karena PC sendiri memiliki banyak produsen, tidak seperti PlayStation yang dimiliki oleh Sony dan SNES yang dimiliki oleh Nintendo, alhasil penghargaan Golden Joystick Awards tersebut diberikan kepada Gabe Newell selaku President dari Valve.

Gabe Newell atau yang lebih sering disapa Gaben ini pun mengatakan bahwa dirinya dengan senang hati untuk mewakilkan hardware PC dan menerima penghargaan dari Golden Joystick Awards tersebut.

"Gamers dan developer sangat diuntungkan dari inovasi tanpa batas di hardware PC gaming. Bagi semua pihak yang sudah membuat PC sebagai hardware gaming terbaik sepanjang masa, saya dengan senang hati akan menerima penghargaan ini," ucap Gabe Newell.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US