The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Minta Maaf Lagi, Konami Janji Perbaiki eFootball 2022 di Update 28 Oktober Nanti
Tampilan in-engine footage dari eFootball 2022 (photo/Konami Digital Entertainment)
Game

Minta Maaf Lagi, Konami Janji Perbaiki eFootball 2022 di Update 28 Oktober Nanti

Minggu, 10 Oktober 2021 09:34 WIB 10 Oktober 2021, 09:34 WIB

INDOZONE.ID - Pada tanggal 30 September kemarin, Konami telah merilis game sepak bola terbarunya yaitu eFootball 2022 yang ternyata tidak disambut baik oleh banyak pemainnya. Pasalnya game ini hadir dengan kualitas yang buruk sehingga tidak layak untuk dimainkan.

Meskipun kini eFootball 2022 sudah hadir sebagai game free-to-play alias gratis, game tersebut hadir dengan banyak kekurangan yang membuat game ini mendapat rating Overwhelmingly Negative di platform Steam.

Alhasil Konami pun angkat bicara dan meminta maaf atas masalah yang dihadirkan di game tersebut. Pihak Konami juga sempat berjanji untuk memberi update yang akan memperbaiki masalah di game tersebut.

Dan baru saja Konami kembali mengonfirmasi bahwa pihaknya akan menghadirkan update versi 0.9.1 dari eFootball 2022 pada tanggal 28 Oktober mendatang. Update tersebut akan berfokus untuk memperbaiki masalah yang sebelumnya sudah dilaporkan pemain.

(photo/Konami)
(photo/Konami)

"Kami meminta maaf atas masalah yang kalian alami di dalam game. Kami sedang menyiapkan update versi 0.9.1 dari eFootball 2022 pada tanggal 28 Oktober. Ini akan menjadi update yang berfokus kepada perbaikan masalah yang sudah dilaporkan oleh kalian. Kami akan memberikan informasi terkait detail selanjutnya," ucap pihak Konami.

Dibandingkan dengan game sepak bola lainnya seperti FIFA 22 yang kebetulan diluncurkan pada tanggal 1 Oktober kemarin, eFootball 2022 yang sebelumnya hadir dengan nama PES ini masih menghadirkan banyak sekali kekurangan baik dari segi gameplay dan grafis.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US