The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Apex Legends Mobile Resmi Diumumkan, Segera Mulai Closed-Beta di India dan Filipina!
Teaser untuk game Apex Legends di platform mobile (photo/Respawn Entertainment)
Game

Apex Legends Mobile Resmi Diumumkan, Segera Mulai Closed-Beta di India dan Filipina!

Selasa, 20 April 2021 10:39 WIB 20 April 2021, 10:39 WIB

INDOZONE.ID - Setelah ditunggu sekian lama oleh para gamers mobile, kini Respawn Entertainment akhirnya resmi mengumumkan kehadiran game battle royale Apex Legends yang akan hadir di platform mobile.

Ya, diketahui bahwa Apex Legends versi mobile ini bakal dihadirkan dalam waktu dekat dimana pihaknya bakal menggelar tahap closed-beta terbatas di negara seperti India dan juga Filipina.

Chad Grenier selaku Game Director dari Apex Legends pun mengatakan bahwa pihaknya sangat gembira bisa menghadirkan game battle royale yang sudah populer di PC dan console ini agar bisa dimainkan di mobile.

"Apex Legends Mobile didesain untuk layar sentuh, dengan kontrol yang dioptimisasi membuat game ini menjadi game battle royale paling terdepan di mobile," tulis Grenier di blog resmi Apex Legends.

Respawn Entertainment pun menampilkan beberapa screenshot yang memperlihatkan gameplay dari Apex Legends versi mobile yang tampil cukup bagus meski kualitas grafisnya tidak sama persis dengan versi PC ataupun console maupun Nintendo Switch.

Tampilan gameplay dari Apex Legends di platform mobile
Tampilan gameplay dari Apex Legends di platform mobile (photo/Respawn Entertainment)

Namun karakter-karakter original dari Apex Legends, senjata, hingga map bakal dibuat 100% sama sehingga menghadirkan pengalaman yang lebih seru ketika para pemain terjun dan melawan musuh di game ini.

Diketahui untuk closed-beta yang dilakukan di India serta Filipina akan dimulai pada musim semi 2021 dan hanya tersedia untuk pengguna Android. Sayangnya belum ada informasi terkait kapan game ini dirilis secara global. Kita tunggu saja ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US