The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Berikut 6 Hero Mobile Legends yang Jadi Langganan Banned di Season 23
Kuat banget sampai harus di-ban. (Indozone/Victor Median)
Game

Berikut 6 Hero Mobile Legends yang Jadi Langganan Banned di Season 23

Rabu, 12 Januari 2022 19:05 WIB 12 Januari 2022, 19:05 WIB

INDOZONE.ID - Mobile Legends adalah 'game online' berjenis MOBA yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Moonton. Sampai kini, Moonton telah merilis ratusan hero dengan berbagai role dan kemampuan.

Beberapa hero yang masuk META jadi pilihan para pemain. Hal itu akan memudahkan mereka untuk meraih kemenangan.

Tapi, hero META itu akan jadi rebutan para pemain. Maka tak jarang mereka lebih memilih melarang atau mem-banned hero-hero tersebut ketika 'draft pick'.


Baca Juga: Developer Sebut Butuh 500 Jam untuk Tamatkan Dying Light 2


Nah, berikut ini Indozone merangkum enam hero Mobile Legends yang jadi langganan banned di Season 23:

1. Estes

Estes merupakan salah satu hero jenis Support terbaik di Mobile Legends. Hero ini mampu memberikan tambahan darah atau HP teman satu tim sehingga tak perlu recall ke base. Bahkan, skill 1 dan skill 3 Estes bisa mencegah rekan yang sekarat dari kematian.

2. Aamon

Hero yang dirilis pada Oktober 2021 lalu ini masih jadi langganan banned sampai sekarang. Hero berjenis Assassin ini punya kemampuan membunuh lawan dalam sekejap. Sehingga tak heran Aamon jadi langganan banned.

3. Natan

Di peringkat ketiga ada Natan. Hero jenis Marksman ini dirilis pada Juli 2021 lalu. Natan memiliki damage yang mengerikan baik di early maupun di late game. Selain itu, Natan juga punya attack speed yang bikin musuh ketar-ketir.

4. Valentina

Valentina merupakan hero jenis Mage yang dirilis pada November 2021 lalu. Hero yang sekilas mirip Vexana ini langsung masuk META. Skill 3 atau ultimate Valentina mampu meng-copy ultimate milik lawan.

5. Karina

Hero jenis Assassin ini sudah sangat lama dirilis oleh Moonton. Sempat terlupakan di beberapa season, Karina kembali OP (Over Power) setelah mengalami revamp. Apalagi di sejumlah turnamen besar Mobile Legends, Karina beberapa kali digunakan pro player.

6. Edith

Edith dirilis Moonton pada 25 Desember 2021 lalu. Hero jenis Marksman/Tank ini berbentuk robot dan mempunyai serangan melee. Ketika mode ultimate, seorang gadis kecil keluar dari robot dan memiliki serangan range.

Itulah daftar hero Mobile Legends yang jadi langganan banned di Season 23. Kamu sering banned hero yang mana guys?


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Aqmarul Akhyar
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US