The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pemain Marvel’s Avenger Mengeluh, IP Address Pribadi Ditampilkan Begitu Saja di Game!
Artwork dari game Marvel's Avengers besutan Crystal Dynamics (photo/Square Enix)
Game

Pemain Marvel’s Avenger Mengeluh, IP Address Pribadi Ditampilkan Begitu Saja di Game!

Rabu, 23 Juni 2021 14:04 WIB 23 Juni 2021, 14:04 WIB

INDOZONE.ID - Square Enix dan Crystal Dynamics baru-baru ini telah menggulirkan update baru untuk gamenya, Marvel's Avengers. Tetapi update tersebut malah menimbulkan sebuah bug baru yang cukup merugikan pemain.

Bagaimana tidak, sejumlah pemain melaporkan bahwa setelah update tersebut, IP Address para pemain malah ditampilkan begitu saja di dalam game.

"Saya bisa mengonfirmasi jika game Avengers menampilkan IP address para pemain DI LAYAR usai patch baru. Saya bahkan bisa melihatnya sendiri," tulis jurnalis video game dari Forbes, Paul Tassi.

Tentunya menampilkan IP address ke publik membuat perangkat dan jaringan pemain bisa diretas oleh hacker yang melihatnya. Salah satu masalah paling sering jika IP address kita bocor adalah terkena serangan DDoS.

Crystal Dynamic selaku pengembang dari Marvel's Avengers pun sempat menanggapi masalah tersebut dan melakukan investigasi untuk mencari penyebab masalah ini. Pihaknya sempat menghimbau kepada pemain agar tidak melakukan live streaming agar IP address mereka tak bocor ke publik.

"Kami sedang mencoba solusi terkait masalah informasi personal seperti IP address dan username yang muncul di layar pemain PlayStation 5," tulis akun Twitter resmi dari Marvel's Avengers.

Sekedar informasi, Marvel's Avengers sendiri baru saja mendapatkan update bertajuk Cosmic Cube. Tentunya update tersebut menarik perhatian banyak streamer untuk membuat konten terkait update tersebut tapi terhalang karena adanya bug baru ini.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US