Buruan! Microsoft Gratiskan Gears 5 Dalam Waktu yang Terbatas di Steam
Gears 5 (photo/Xbox Game Studios)
Game

Buruan! Microsoft Gratiskan Gears 5 Dalam Waktu yang Terbatas di Steam

Kamis, 09 April 2020 10:24 WIB 09 April 2020, 10:24 WIB

INDOZONE.ID - Buat kalian para penggemar seri game Gears, ada kabar baik buat kalian semua! Pasalnya Microsoft dan juga The Coalition selaku pengembang game tersebut diketahui sedang menggratiskan game tersebut dalam waktu terbatas.

Ya, selama 4 hari ke depan hingga tanggal 12 April, kamu bisa memainkan game Gears 5 secara gratis di platform PC via Steam dan Microsoft Store. Tentu ini merupakan kesempatan yang baik buat kalian yang belum pernah mencoba game ini.


Gears 5 sendiri merupakan game TPS (Third-person Shooter) terbaru dari seri Gears yang baru saja diluncurkan pada bulan Juli 2019 lalu. Game ini hadir dengan gameplay, cerita, dan juga grafis yang sangat bagus.

Selain itu mode multiplayer dari Gears 5 juga sangat seru untuk dimainkan meskipun masih jauh kalah dengan game-game multiplayer lain di luar sana.

Diketahui bahwa penggratisan ini termasuk ke dalam event Microsoft Xbox Free Play Days yang seharusnya digratiskan untuk pemain Xbox Live Gold dan juga Game Pass Ultimate Members. Tapi Microsoft dengan baik hati memberikan akses gratis ini ke semua gamers PC.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US