The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Dendi Sebut Xepher Terlihat Seperti Pemain DotA 2 yang Menjanjikan
Kiri: Dendi, Kanan: Xepher (photo/Dok. Dreamhack)
Game

Dendi Sebut Xepher Terlihat Seperti Pemain DotA 2 yang Menjanjikan

Sabtu, 11 Januari 2020 11:36 WIB 11 Januari 2020, 11:36 WIB

INDOZONE.ID - Siapa sih yang tidak kenal dengan Dendi? Mantan pemain DotA 2 dari Natus Vincere yang berhasil membawa tim tersebut untuk memenangkan The International 1 pada tahun 2011 lalu tersebut memiliki kemampuan yang cukup hebat.

Pria yang bernama Danil Ishutin tersebut sempat berlabuh ke tim-tim lain selain NaVi untuk mencoba keberuntungannya. Bahkan Dendi sempat bergabung dengan tim Tigers dan satu tim dengan pemain DotA 2 asal Indonesia yaitu Kenny 'Xepher' Deo.

Tigers DotA 2
Tigers DotA 2 (photo/Istimewa)

Dalam sebuah wawancara yang dilakukan oleh VP Esports dengan Dendi, pria berusia 30 tahun tersebut mengatakan bahwa Xepher merupakan salah satu pemain yang cukup menjanjikan dan memiliki potensi untuk menjadi pemain yang hebat.

"Saya tidak mengenal Xepher pada saat bergabung dengan Tigers, tapi ia terlihat seperti pemain yang sangat menjanjikan. Selain itu susunan roster dari Tigers juga terlihat bagus meskipun masih di atas kertas" ucap Dendi.

Xepher sendiri memang merupakan salah satu pemain DotA 2 asal Indonesia dengan prestasi yang cukup banyak selain InYourdreaM. Xepher sendiri saat ini telah berpindah ke tim Geek Fam bersama tiga pemain dari Filipina dan satu pemain dari Korea Selatan.

Geek Fam DotA 2
Geek Fam DotA 2(photo/Twitter/@TeamGeekFam)

Semoga saja perjalanan Xepher di Geek Fam ini membuat dirinya semakin berprestasi dan bisa memenangkan berbagai turnamen DotA 2 internasional terutama di tahun 2020 ini ya!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US