The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Akhiri Tahap CBT Ke-2, Genshin Impact Dipastikan Jadi Game Free-to-Play
Gameplay Genshin Impact (photo/miHoYo)
Game

Akhiri Tahap CBT Ke-2, Genshin Impact Dipastikan Jadi Game Free-to-Play

Senin, 13 April 2020 11:14 WIB 13 April 2020, 11:14 WIB

INDOZONE.ID - Pengembang game asal Tiongkok yaitu miHoYo yang terkenal dengan game Honkai Impact 3rd baru saja mengakhiri tahap Closed-beta Test (CBT) kedua dari game MMORPG terbarunya yang diberi nama Genshin Impact.

Dengan ini, maka Genshin Impact nantinya sudah siap untuk diluncurkan secara global di banyak platform. Baru saja pihak miHoYo juga memberikan informasi terkait game tersebut kepada para fans.


Melalui situs resminya , produser game Genshin Impact yaitu Hugh Tsai mengatakan bahwa mereka nantinya akan meluncurkan game Genshin Impact ini secara gratis.

"Selagi kami berfokus untuk mengerjakan game ini, beberapa pemain bertanya tentang sistem monetisasi dari Genshin Impact. Game ini akan dirilis secara gratis dan adil untuk seluruh pemain!," tulis Hugh.

Ya, dengan ini maka sudah dipastikan bahwa Genshin Impact nantinya akan menjadi game MMORPG free-to-play yang bisa dimainkan secara gratis di berbagai platform yang tersedia.

Sayangnya masih belum diketahui kapan game Genshin Impact ini akan diluncurkan. Rencananya pihak miHoYo akan merilisnya pada tahun 2020 ini jika tidak terjadi kendala dalam tahap pengembangannya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US