Organisasi Esports Fnatic Jalin Kerja Sama Dengan Brand Hello Kitty
photo/Fnatic
Game

Organisasi Esports Fnatic Jalin Kerja Sama Dengan Brand Hello Kitty

Ferry Andika
Jumat, 08 November 2019 20:20 WIB 08 November 2019, 20:20 WIB

INDOZONE.ID - Fnatic saat ini menjadi salah satu organisasi Esports yang bisa dibilang cukup terkenal. Beberapa divisi game dari Fnatic yang memiliki banyak prestasi antara lain adalah League of Legends, DotA 2, dan juga CS:GO.

Baru-baru ini melalui akun Twitter resminya, Fnatic telah resmi mengumumkan kerja samanya dengan salah satu brand terkenal asal Jepang yaitu Hello Kitty. Kolaborasi ini bisa dibilang cukup unik dan aneh.

Fnatic Hello Kitty
photo/Fnatic

Pasalnya Hello Kitty sendiri adalah salah satu karakter kartun yang banyak disukai oleh perempuan. Hal tersebut tentu tidak sejalan dengan industri Esports yang didominasi oleh laki-laki.

"Hello Kitty kini menuju Esports dengan FNATIC! FNATIC x Hello Kitty akan hadir 15 November nanti" tulis pihak Fnatic di akun Twitter resminya.

Diketahui bahwa nantinya kolaborasi antara Fnatic dan Hello Kitty akan menghadirkan beberapa gaming gear dan juga merchandise bertemakan Hello Kitty.

Fnatic Hello Kitty
photo/Fnatic

Kolaborasi antara organisasi Esports dengan brand-brand terkenal bukan hanya kali ini saja terjadi. Saat ini saja Team Liquid diketahui juga sedang bekerja sama dengan film Avengers: Endgame dan menghadirkan jersey bertemakan karakter Avengers.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
Ferry Andika

Ferry Andika

Editor
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU