Honkai Impact 3rd Segera Dapatkan Ekspansi Open-World Baru, Mantul!
Honkai Impact 3rd (photo/miHoYo)
Game

Honkai Impact 3rd Segera Dapatkan Ekspansi Open-World Baru, Mantul!

Kamis, 02 April 2020 12:03 WIB 02 April 2020, 12:03 WIB

INDOZONE.ID - Meskipun saat ini miHoYo sedang disibukkan dengan game MMORPG barunya yaitu Genshin Impact, mereka ternyata tidak meninggalkan game Honkai Impact 3rd dan segera meluncurkan sebuah update baru.

Diketahui bahwa miHoYo bakal meluncurkan sebuah update cukup besar. Contohnya saja dengan merilis battle suit baru bernama Valkyrie Gloria. Valkyrie Gloria sendiri memiliki kemampuan untuk memberikan serangan api dalam jarak dekat.


Selain itu, mereka juga akan menghadirkan ekspansi open-world baru yang bernama A Post-Honkai Odyssey pada tanggal 6 April 2020 mendatang. Nantinya para pemain bisa memainkannya secara serentak di PC, iOS, dan juga Android.

Dalam trailer yang diunggah ke YouTube, terlihat bahwa ekspansi ini akan menceritakan sebuah tim khusus yang sedang mengungkap rahasia di St. Fountain, the City of Rebirth.


Map yang dihadirkan di open-world ini berbentuk vertikal yang membuatnya cukup unik dan berbeda dengan map open-world lainnya.

Sekedar informasi, Honkai Impact 3rd sendiri merupakan game free-to-play buatan miHoYo yang termasuk ke dalam seri ketiga dari seri Honkai. Game ini menghadirkan banyak karakter keren dari seri Houkai Gakuen.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US