Hideo Kojima Perlihatkan Gameplay Death Stranding di Gamescom 2019
photo/KojimaProductions
Game

Hideo Kojima Perlihatkan Gameplay Death Stranding di Gamescom 2019

Selasa, 20 Agustus 2019 11:29 WIB 20 Agustus 2019, 11:29 WIB

INDOZONE.ID - Death Stranding saat ini menjadi salah satu game yang sangat ditunggu-tunggu oleh para gamers khususnya para pengguna console PlayStation 4. Pasalnya game ini merupakan game yang dibuat oleh salah satu kreator game terkenal, Hideo Kojima.

Baru saja dalam ajang Gamescom 2019 yang dilaksanakan di Koelnmesse, Koln, Jermanm Hideo Kojima memperlihatkan gameplay pertama dari game Death Stranding. Tentunya hal tersebut sangat menghebohkan para pengunjung yang datang di acara tersebut.


Dalam gameplay tersebut, terlihat seorang karakter yang bernama Sam sedang berbaring di padang rumput. Setelah itu Sam berjalan ke semua bukit dan menggunakan teknologi scanner yang terdapat di dalam BB Pod yang berisi bayi tersebut.

Diketahui bahwa nantinya para pemain diharuskan untuk mengayunkan DualShock 4 mereka jika bayi yang terdapat di dalam BB Pod tersebut menangis. Hal tersebut membuat kesan dan juga gameplay dari game ini semakin menarik.

Death Stranding sendiri dipastikan akan dirilis pada tanggal 8 November 2019 mendatang, bertepatan dengan tanggal rilis Need for Speed: Heat. Game ini hanya tersedia secara eksklusif di console PlayStation 4 saja.

TAG
Ferry Andika
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU