Apex Legends Versi Steam Akan Segera Dirilis Tahun 2020 Nanti
photo/Respawn Entertainment/EA
Game

Apex Legends Versi Steam Akan Segera Dirilis Tahun 2020 Nanti

Rabu, 30 Oktober 2019 13:54 WIB 30 Oktober 2019, 13:54 WIB

INDOZONE.ID - Electronic Arts baru saja mengumumkan bahwa mereka telah bekerja sama kembali dengan Valve untuk menghadirkan game-game EA di platform Steam ke depannya.

Baru-baru ini seorang pengguna Reddit mengatakan bahwa game battle royale terkenal dari Electronic Arts yaitu Apex Legends juga akan turut hadir di Steam pada tahun 2020 mendatang. 

Apex Legends will be coming to Steam in 2020! from r/apexlegends

Bahkan pihak Respawn Entertainment selaku pengembang dari game Apex Legends mengonfirmasi hal tersebut dan mengatakan nantinya game Apex Legends versi Steam dapat berjalan tanpa perlu menginstall Origin.

Apex Legends
photo/Reddit

"Apex Legends dapat dimainkan secara langsung dengan Steam meskipun tidak memiliki Origin sama sekali" ucap salah satu pihak Respawn bernama thezilch.

Namun tidak semua game EA nantinya dapat dijalankan tanpa menggunakan Origin. Diketahui bahwa game Star Wars Jedi: Fallen Order di Steam nantinya tetap membutuhkan Origin untuk dapat dimainkan.

Apex Legends sendiri adalah salah satu game battle royale yang diluncurkan pada tanggal 4 Februari 2019 lalu. Saat ini game tersebut menjadi game battle royale dengan pemain yang cukup banyak di seluruh dunia.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
Ferry Andika
Ferry Andika

Ferry Andika

Editor
Ferry Andika

Ferry Andika

Reporter
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU