The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Riot Games Berencana Rilis 6 Agent Baru Setiap Tahunnya di Valorant!
Agent di game Valorant (photo/Riot Games)
Game

Riot Games Berencana Rilis 6 Agent Baru Setiap Tahunnya di Valorant!

Rabu, 01 Juli 2020 11:03 WIB 01 Juli 2020, 11:03 WIB

INDOZONE.ID - Sudah lebih dari satu bulan semenjak Riot Games resmi meluncurkan game FPS buatannya bernama Valorant. Saat ini game tersebut sudah dimainkan banyak gamers PC di seluruh dunia, termasuk di Indonesia juga lho!

Seperti yang kita ketahui, Valorant sendiri memiliki gameplay yang cukup berbeda dimana para pemain harus dapat memilih Agent yang cocok serta harus mengetahui role dari setiap Agent yang dimainkan.

Nah, baru-baru ini Executive Producer dari Valorant, Anna Donlon memberikan informasi terkait rencana baru mereka dalam mengembangkan Valorant ini. Pihaknya pun mengunggah sebuah video berjudul 'Valorant sudah dirilis, lalu sekarang apa?'.


Donlon pun mengatakan bahwa Riot Games kini memiliki rencana untuk menghadirkan 2 episode setiap tahunnya, dimana setiap episodenya akan memiliki 3 act. Tiap act juga bakal dirilis setiap 2 bulan sekali.

Valorant Episode 1 Agent
Valorant Episode 1 Agent (photo/Riot Games)

Setiap 2 bulan sekali tersebut, pihak Riot Games dikabarkan juga akan mengumumkan satu Agent baru. Dengan ini, maka ada 6 Agent yang bakal diluncurkan oleh Riot Games setiap tahunnya.

Saat ini sendiri di episode 1 act 1, Riot Games telah merilis Agent baru bernama Reyna. Nantinya bulan depan Riot Games akan mengumumkan satu Agent baru sekaligus memperkenalkan act keduanya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US