The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Game Super Mario Bros 3 untuk NES Ini Terjual Seharga Rp2,2 Miliar!
Game Super Mario Bros 3 untuk Nintendo Entertainment System (photo/Heritage Auctions)
Game

Game Super Mario Bros 3 untuk NES Ini Terjual Seharga Rp2,2 Miliar!

Masih belum dibuka dan memiliki rating 9.2 / A+ dari WATA!

Sabtu, 28 November 2020 09:39 WIB 28 November 2020, 09:39 WIB

INDOZONE.ID - Baru saja versi fisik dari game Super Mario Bros. 3 langka untuk console Nintendo Entertainment System atau NES telah terjual dengan harga yang fantastis. Ya, game tersebut diketahui telah terjual dengan harga US$156.000 atau setara dengan Rp2,2 miliar!

Diketahui bahwa game Super Mario Bros. 3 tersebut masih tersegel dan belum dibuka sejak tahun 1990. Hal tersebut yang membuat harga game ini menjadi sangat mahal. Bahkan game Super Mario Bros. 3 versi bekas yang sudah dibuka saja masih laku terjual.

Baca Juga: Game Legendaris Super Mario 64 Ternyata Dikerjakan dalam Waktu 622 Hari!

Heritage Auctions selaku pihak yang melakukan pelelangan dari game ini menyebutkan bahwa ini merupakan salah satu game dengan harga paling mahal yang pernah mereka lelang sampai saat ini.

Bagaimana tidak, game tersebut diketahui masih berada dalam kondisi yang sangat bagus sampai WATA, perusahaan penilaian terkenal memberikan nilai 9,2 atau A+ untuk kondisi dari game tersebut.

Tampilan game Super Mario Bros 3 NES langka
Tampilan game Super Mario Bros 3 NES langka (photo/Heritage Auctions)

Sayangnya pihak Heritage Auctions tidak memberi informasi terkait orang yang berhasil membeli game tersebut melalui pelelangan ini. Yang jelas, tentu saja orang yang berani mengeluarkan Rp2,2 miliar untuk sebuah game NES langka ini merupakan penggemar berat dari franchise game Super Mario.

Baca Juga: Seperti Ini Cara Kerja Game Mario Kart Live: Home Circuit Buatan Nintendo

Memang saat ini banyak sekali kolektor yang gemar mengoleksi game-game lawas dengan kondisi yang masih sangat bagus. Belum lama ini saja ada sebuah game Pokemon Red dan Yellow yang terjual seharga US$162.000 di sebuah situs lelang.

Jika kalian memiliki uang Rp2,2 miliar, apakah kalian ingin membeli game Super Mario Bros. 3 langka ini atau memilih untuk membeli ratusan game Nintendo baru untuk console Nintendo Switch?

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Ferry Andika
Zega

Zega

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US