The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Dompet Bersama V-Bucks Fortnite Kini  Support Untuk Multiplatform, Tetapi Nintendo Belum
Pembelian upgrade Fortnite via v-bucks kini bisa untuk mulit platform konsul permianan.
Game

Dompet Bersama V-Bucks Fortnite Kini Support Untuk Multiplatform, Tetapi Nintendo Belum

Rabu, 18 Mei 2022 01:09 WIB 18 Mei 2022, 01:09 WIB

INDOZONE.ID - Epic games tawarkan kemudahan untuk para pemain Fornite, pembelian upgrade via V-Buck alias dompet digital bisa untuk multi platform konsul.

Epic Games sebagai pengembang mengumumkan pada Senin (16/5/2022) hal tersebut baru-baru ini sebagai langkah memberikan kemudahan bagi players. 

Sebelumnya, setiap V-Bucks yang Anda beli di konsol PlayStation dikunci hanya untuk platform Sony saja, tetapi mulai dengan pembaruan v20.40 yang dirilis pada Selasa (17/5/2022), Anda juga dapat mengakses V-Bucks tersebut sebagai bagian dari “ Dompet Bersama” saat Anda memainkan Fortnite di Xbox, PC, Android, dan layanan cloud gaming.

Baca juga: Update! 15 Game Terpopuler di Dunia Sepanjang Masa, Diantaranya Dimainkan 1 Milyar Orang

Sayangnya, untuk pengguna Nintendo Switch layanan tersebut tidak berlaku.

Seperti sebelumnya, setiap V-Bucks yang Anda peroleh melalui hal-hal seperti battle pass Fortnite atau mode Save the World-nya dapat diakses di setiap platform tempat game tersedia, termasuk PlayStation dan Switch. 

Namun, V-Bucks yang Anda beli di toko Microsoft atau Sony tidak akan muncul di dompet bersama Anda sampai Anda masuk ke Fortnite di platform konsol yang sesuai.

Artikel menarik lainnya:

TAG
Ristuyana
Ristuyana

Ristuyana

Editor
JOIN US
JOIN US