The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

COO dari T1 Esports, John Kim Meninggal Dunia di Usia ke-40 Tahun!
Chief Operating Officer dari T1 Esports, John Kim yang meninggal dunia di usia 40 tahun (photo/Twitter/@T1LoL)
Game

COO dari T1 Esports, John Kim Meninggal Dunia di Usia ke-40 Tahun!

Minggu, 18 Juli 2021 14:45 WIB 18 Juli 2021, 14:45 WIB

INDOZONE.ID - Organisasi Esports terkenal asal Korea Selatan yaitu T1 Esports baru saja mengumumkan bahwa COO mereka yaitu John Kim telah meninggal dunia pada tanggal 16 Juli waktu setempat.

John Kim atau yang memiliki nama asli Kim Won Churl meninggal dunia di usianya yang masih 40 tahun. Pada bulan Juli lalu John Kim sempat dilarikan ke rumah sakit karena masalah kesehatan yang dialaminya.

Tetapi pihak T1 tidak memberitahu terkait penyakit yang dialami oleh Kim hingga ia harus pergi dari dunia dan meninggalkan seluruh timnya di T1 Esports.

"Setelah dirawat di rumah sakit pada tanggal 7 Juli terkait masalah kesehatan, John Kim menghembuskan napas terakhirnya pada tanggal 16 Juli 2021," tulis T1 Esports di akun Twitter League of Legends-nya.

T1 Esports juga mengenang seluruh jasa yang sudah dilakukan oleh John Kim untuk membangun T1 sebagai salah satu organisasi Esports yang kini dikenal tak cuma di Korea Selatan tetapi secara global.

"John menjadi salah satu instrumen dalam membangun T1, bekerja tanpa lelah untuk pemain dan staf kami dan ia akan terus kami kenang. Selagi kami berduka dengan kepergian teman dan kolega kami, kami juga terus mengingat seluruh waktu yang pernah kami habiskan dengannya," lanjut T1.

Sejumlah pemain dari T1, streamer, hingga organisasi Esports lain turut mengucapkan bela sungkawanya atas kepergian John Kim yang disebut merupakan sosok yang sangat baik.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US