The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Square Enix Berikan Izin Untuk Remake Final Fantasy VIII
photo/Square Enix/Final Fantasy
Game

Square Enix Berikan Izin Untuk Remake Final Fantasy VIII

Jumat, 11 Oktober 2019 11:43 WIB 11 Oktober 2019, 11:43 WIB

INDOZONE.ID - Meskipun beberapa waktu yang lalu Square Enix telah mengumumkan versi Remastered dari game Final Fantasy VIII, tampaknya hal tersebut tidak terlalu disambut meriah oleh para fans Final Fantasy terutama untuk produser gamenya sendiri, Yoshinori Kitase.

Yoshinori memang dikenal sebagai produser game di Square Enix yang juga bekerja dalam pembuatan game Final Fantasy VIII. Namun saat ini ia sangat berharap bahwa game RPG (Role-playing Game) tersebut dapat dihadirkan kembali dalam versi remake seperti Final Fantasy VII.


Melalui wawancara yang dilakukan oleh Famitsu, Yoshinori mengatakan bahwa seri Final Fantasy VIII memang pantas untuk dibuat ke dalam seri remake. Bahkan dirinya sudah memberikan izin untuk para developer Square Enix untuk membuat game tersebut lagi.

"Saya cukup mengharapkan bahwa seri remake dari Final Fantasy VIII dapat dibuat nantinya oleh para developer-developer muda di Square Enix" ucap Yoshinori.

Meskipun popularitas seri Final Fantasy VIII tidak dapat mengalahkan Final Fantasy VII, tetap saja game tersebut akan mendapat perhatian banyak gamers jika Square Enix berniat untuk membuat versi remake dari game tersebut. Apalagi di seri Final Fantasy VIII ini hadir dengan kesan yang lebih modern dari seri lain.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Indozone
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US