The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Activision Banned 50.000 Cheater di Game Call of Duty: Warzone
Call of Duty: Warzone (photo/Activision)
Game

Activision Banned 50.000 Cheater di Game Call of Duty: Warzone

Kamis, 02 April 2020 14:58 WIB 02 April 2020, 14:58 WIB

INDOZONE.ID - Activision belum lama ini telah merilis game Battle Royale terbarunya yang diberi nama Call of Duty: Warzone. Saat ini game tersebut sudah dimainkan oleh banyak gamer di platform PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC.

Karena diluncurkan secara gratis, tentu banyak pemain yang menggunakan program ilegal alias cheat di game tersebut. Hal tersebut lah yang saat ini sedang dibasmi oleh pihak Activision.

Baru-baru ini disebutkan bahwa Activision telah melakukan banned terhadap 50.000 pemain yang tertangkap menggunakan program ilegal. Untuk ke depannya, mereka juga akan melakukan banned ke lebih banyak pemain yang berbuat curang.

Call of Duty: Warzone
Call of Duty: Warzone (photo/Activision)

Diketahui bahwa cheat yang terdapat di game Call of Duty: Warzone antara lain adalah cheat yang membuat pemain tidak bisa mati dan juga aim bot serta wall hack.

Tentu hal ini merupakan kabar baik bagi para pemain Call of Duty: Warzone yang tidak menggunakan cheat sama sekali. Pasalnya mereka sudah mengeluh dengan pemain-pemain curang yang mengganggu pengalaman bermain mereka selama ini.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US