The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ghost of Tsushima Rampung Dikerjakan, Bakal Dirilis Sesuai Jadwal!
Ghost of Tsushima (photo/Sucker Punch Studios)
Game

Ghost of Tsushima Rampung Dikerjakan, Bakal Dirilis Sesuai Jadwal!

Rabu, 24 Juni 2020 11:07 WIB 24 Juni 2020, 11:07 WIB

INDOZONE.ID - Saat ini banyak fans PlayStation yang dibuat kecewa usai CD Projekt Red mengumumkan penundaan dari game Cyberpunk 2077 ke bulan November. Saat ini masih tersisa satu game eksklusif yang ditunggu oleh para fans yaitu Ghost of Tsushima.

Game yang dikembangkan oleh Sucker Punch Studios ini menjadi game yang ditunggu-tunggu karena hadir dengan kualitas grafis, gameplay, dan cerita yang bisa dibilang sangat bagus dan mirip seperti game Sekiro: Shadows Die Twice yang telah mendapat GOTY.

Baru-baru ini pihak Sucker Punch Studios pun juga telah mengonfirmasi bahwa game buatannya ini telah siap dikerjakan dan akan diluncurkan sesuai jadwal tanpa adanya penundaan sekali.


Nantinya akan ada berbagai fitur menarik yang hadir di game tersebut mulai dari hembusan angin yang menjadi penunjuk arah, kostumisasi karakter, hingga Photo Mode seperti pada game Death Stranding.

Buat kalian yang sudah tidak sabar untuk memainkan game ini, kalian hanya perlu menunggu beberapa minggu lagi karena game Ghost Tsushima akan dirilis pada tanggal 17 Juli 2020 mendatang.

Sekedar informasi, game Ghost of Tsushima sendiri menceritakan kisah seorang samurai bernama Jin Sakai yang harus melindungi pulai Tsushima di Jepang dari serangan pasukan Mongolia jahat.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US