The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Developer Abandoned Bantah Gamenya Disutradarai oleh Hideo Kojima!
Pendiri studio game Kojima Productions, Hideo Kojima (photo/YouTube/PlayStation)
Game

Developer Abandoned Bantah Gamenya Disutradarai oleh Hideo Kojima!

Jumat, 09 April 2021 11:16 WIB 09 April 2021, 11:16 WIB

INDOZONE.ID - Pengumuman game Abandoned yang akan menjadi game eksklusif untuk PlayStation 5 cukup membuat gamers penasaran. Bahkan sampai beredar informasi yang menyebut bahwa game tersebut merupakan project terbaru buatan Hideo Kojima.

Awal mula rumor tersebut beredar karena tema dari game Abandoned sendiri bisa dibilang cukup mirip seperti tema game Hideo Kojima. Apalagi salah satu aktor dari game tersebut juga memiliki identitas yang bisa dibilang 'rahasia' sehingga membuat banyak fans penasaran tentang game ini.

Namun baru saja Director dari Blue Box Game Studios yang bertanggung jawab mengerjakan game tersebut, Hasan Kahraman mengatakan bahwa rumor yang kini beredar tersebut tidak benar.

"Ini cukup mempengaruhi saya dan juga tim yang sudah semangat untuk memberikan informasi terkait game baru kamu namun kemudian konspirasi seperti ini muncul," ucap Kahraman dikutip dari IGN.

Apalagi jika dilihat dari sejarah Blue Box Game Studios, studio game tersebut diketahui sudah ada sejak tahun 2014 dan sempat gagal mengembangkan game horror di tahun 2015 sehingga tidak mungkin jika Kojima ikut berperan dalam pembuatan game ini.

Rencananya Abandoned sendiri bakal diluncurkan di PlayStation 5 pada kuartal keempat tahun 2021. Hadir dengan kualitas grafis realistis, game ini diklaim dapat dimainkan lancar di PS5 dengan 60FPS di resolusi 4K.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US