The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sukses dengan TLOU 2, Naughty Dog Saat Ini Kerjakan Project Game Baru!
Ilustrasi game terbaru Naughty Dog yang digambar oleh Hyoung Nam (photo/Dok. Naughty Dog)
Game

Sukses dengan TLOU 2, Naughty Dog Saat Ini Kerjakan Project Game Baru!

Jumat, 22 Januari 2021 10:18 WIB 22 Januari 2021, 10:18 WIB

INDOZONE.ID - Naughty Dog saat ini dikenal sebagai salah satu pengembang video game milik Sony Interactive Entertainment yang sudah mengembangkan banyak game terkenal seperti Uncharted, Crash Bandicoot, hingga yang paling terbaru yaitu The Last of Us.

Setelah sukses dengan game The Last of Us Part 2 yang dirilis pada tahun 202 lalu dan mendapatkan gelar sebagai Game of The Year 2020, kini Naughty Dog diketahui tengah mengerjakan game baru.

Hal tersebut diketahui dari informasi lowongan pekerjaan yang dibuka oleh Naughty Dog, dimana pihaknya mencari banyak orang kreatif dan juga berpengalaman untuk mengerjakan game baru.

"Sedang mencari pekerjaan baru di 2021? Naughty Dog sedang membuka lowongan! Kami kini tengah mencari pengembang game bertalenta dari banyak kategori," tulis pihak Naughty Dog di Twitter-nya.

Sebelumnya Senior Concept Artist dari Naughty Dog yaitu Hyoung Nam sempat mengunggah ilustrasi dari seorang perempuan yang sedang memegang pedang dan duduk di atas naga yang sudah dibunuh.

Ilustrasi game terbaru Naughty Dog yang digambar oleh Hyoung Nam
Ilustrasi game terbaru Naughty Dog yang digambar oleh Hyoung Nam (photo/Dok. Naughty Dog)

Bisa jadi ilustrasi tersebut akan menjadi konsep dari game baru buatan Naughty Dog yang diprediksi hadir dengan tema fantasi. Namun pihak Naughty Dog kini masih belum memberikan konfirmasi apapun.

Jika melihat dari rekam jejak Naughty Dog di dalam industri video game, tampaknya game baru buatannya ini akan menjadi calon-calon GOTY di tahun game ini akan dirilis. Kita lihat saja ya perkembangannya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US