The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Nvidia Ajak Gamers PC Ikut Lawan Virus Corona dengan Cara Berikut Ini!
Nvidia lawan virus corona (photo/Twitter/@NVIDIAGeForce)
Game

Nvidia Ajak Gamers PC Ikut Lawan Virus Corona dengan Cara Berikut Ini!

Sabtu, 14 Maret 2020 14:10 WIB 14 Maret 2020, 14:10 WIB

INDOZONE.ID - Kehadiran virus corona memang membuat banyak orang menjadi kesulitan untuk melakukan sesuatu. Bahkan banyak perusahaan yang dirugikan akibat kehadiran virus yang berasal dari kota Wuhan di Tiongkok tersebut.

Baru-baru ini salah satu produsen GPU terkenal yaitu Nvidia telah mengunggah sebuah postingan di Twitter dan meminta gamers PC di seluruh dunia untuk membantu memerangi virus corona.

Nvidia lawan virus corona
Nvidia lawan virus corona (photo/Twitter/@NVIDIAGeForce)

Caranya adalah dengan membagikan clock GPU yang dimiliki oleh para gamers demi keperluan penelitian dan analisis vaksin virus corona yang saat ini sedang dicari tahu oleh para peneliti di seluruh dunia.

Pihak Nvidia meminta para gamers untuk memakai software Folding@home yang merupakan aplikasi share clock GPU. Link unduh: https://foldinghome.org .

"Gamers PC, mari letakkan GPU kita untuk bekerja. Gabung bersama teman kami di PC Master Race untuk membantu folding@home dan mendonasikan tenaga GPU untuk melawan virus COVID-19!" tulis akun Nvidia GeForce.

Diketahui bahwa saat ini ada beberapa perusahaan teknologi lain yang ikut membantu Folding@home dalam membantu peneliti untuk mencari vaksin dari virus corona mulai dari Nvidia, ATI, Sony, dan juga Microsoft.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US