The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sudah Tumbang Hingga 2 Hari, Ada Apa dengan Roblox?
Tampilan karakter dari platform game Roblox (photo/Roblox Corporation)
Game

Sudah Tumbang Hingga 2 Hari, Ada Apa dengan Roblox?

Minggu, 31 Oktober 2021 08:59 WIB 31 Oktober 2021, 08:59 WIB

INDOZONE.ID - Platform game populer Roblox dilaporkan mengalami masalah yang membuat para pemain tidak bisa masuk ke dalam game tersebut sama sekali. Diketahui masalah tersebut juga sudah terjadi hingga 2 hari.

Pada tanggal 29 Oktober kemarin Roblox melalui akun Twitter resminya telah menulis cuitan dimana pihaknya mengatakan bahwa terdapat masalah yang ada di game besutannya.

"Kami tahu Anda mengalami masalah saat memakai Roblox saat ini. Kami minta maaf dan bekerja keras untuk membuat semuanya menjadi normal," tulis akun Roblox di Twitter.

Lalu pada esok harinya Roblox kembali menyampaikan laporan dimana mereka masih tak bisa menyelesaikan masalah tumbangnya platform tersebut. Tentunya hal ini membuat banyak pemain bertanya-tanya apa yang sebenarnya terjadi dengan Roblox saat ini.

"Masih melakukan progress terkait tumbangnya layanan hari ini. Kami akan terus memberikan update kepada kalian. Sekali lagi, kami minta maaf," lanjutnya.

Tetapi sampai hari Minggu 31 Oktober 2021, platform Roblox masih belum kembali normal. INDOZONE pun mencoba mengunjungi situs Roblox dan hanya terdapat pesan bertuliskan 'Kami sedang membuat sesuatu hal yang lebih baik, segera kembali,'.

Sekedar informasi, saat ini Roblox sendiri menjadi salah satu platform game yang memiliki lebih dari 42 juta pemain aktif setiap harinya. Memang mayoritas pemain Roblox sendiri merupakan anak-anak karena game ini menghadirkan banyak sekali mode yang bisa dimainkan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US