The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Fornite Galang Donasi Selama 2 Pekan Peroleh Rp2 T,  Semua Buat Ukraina
Fortnite (the verge)
Game

Fornite Galang Donasi Selama 2 Pekan Peroleh Rp2 T, Semua Buat Ukraina

Selasa, 05 April 2022 14:22 WIB 05 April 2022, 14:22 WIB

INDOZONE.ID - Pengembang permainan Fortnite, mengumumkan berhasil mengumpulkan total uang donasi US$144 juta atau setara Rp2 triliunan yang diperoleh selama dua pekan sejak invasi Rusia ke Ukraina.

Rencananya, dana tersebut disalurkan ke beberapa kelompok bantuan, termasuk Bantuan Langsung, Komisaris Tinggi PBB untuk Pengungsi, Dana Anak-anak PBB, dan Program Pangan Dunia.

Upaya Epic hanyalah salah satu dari beberapa inisiatif penggalangan dana terkait Ukraina dari pengembang game. Bulan lalu, pengembang League of Legends, Riot Games, juga mengumpulkan US$5,4 juta, hampir 1.000 game di Itch.io mengumpulkan lebih dari US$6 juta, dan Humble Bundle berhasil mengumpulkan US$20 juta.

Sementara,  update Fornite untuk musim ini pihak developer mengatakan  sudah ada beberapa peningkatan.  Awalnya diluncurkan tanpa fitur utama: bangunan.

Sejak itu, Epic telah memperkenalkan mode Zero Build yang berfokus pada pertempuran untuk gim tersebut, dan akhir pekan lalu, ia menambahkan kembali bangunan ke battle royale intinya.


Artikel menarik lainnya:

TAG
Ristuyana
Ristuyana

Ristuyana

Editor
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US