The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Epic Games Store Gratiskan Game Control ‘Lagi’, Hanya Bisa Diklaim Hari Ini!
Tampilan game Control besutan Remedy Entertainment (photo/505 Games)
Game

Epic Games Store Gratiskan Game Control ‘Lagi’, Hanya Bisa Diklaim Hari Ini!

Senin, 27 Desember 2021 09:50 WIB 27 Desember 2021, 09:50 WIB

INDOZONE.ID - Setelah kemarin Epic Games Store menggratiskan game Prey besutan Arkane Studios, kini Epic Games pun telah membagikan game baru yaitu Control besutan Remedy Entertainment.

Ya, memang beberapa waktu lalu Epic Games Store sempat membagikan game Control pada bulan Juni dimana pengguna Epic Games Store diberikan waktu satu minggu untuk mengklaim game tersebut.

Namun tampaknya Epic Games masih ingin memberi kesempatan kedua bagi para pengguna yang belum sempat mengklaim game ini beberapa bulan lalu.

Tetapi perlu diketahui bahwa kesempatan untuk mengklaim game Control ini hanya diberikan satu hari saja, pasalnya besok Epic Games bakal mengganti game tersebut dengan game lain yang akan mereka gratiskan.

Dengan ini, Control pun menjadi game ke-11 yang digratiskan oleh Epic Games Store dalam event '15 Days of Free Games' yang mereka lakukan untuk merayakan libur natal dan juga tahun baru.

Sebelumnya pihaknya telah menggratiskan game seperti Shenmue 3, Neon Abyss, Remnant: From the Ashes, The Vanishing of Ethan Carter, Loop Hero, Second Extinction, Mutant Year Zero: Road to Eden, Vampyr, dan Pathfinder: Kingmaker - Enchanced Plus Edition.

Aslinya Control dibanderol dengan harga Rp389.000 di Epic Games Store sehingga buat kalian yang belum memiliki game ini, kalian wajib memanfaatkan waktu untuk mengklaim game tersebut sehingga kalian bisa mengunduh dan memainkannya sewaktu-waktu.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US