The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Norman Reedus Sebut Death Stranding 2 Sedang dalam Tahap Negosiasi!
Karakter Sam Porter Bridges dari game Death Stranding (photo/Kojima Productions)
Game

Norman Reedus Sebut Death Stranding 2 Sedang dalam Tahap Negosiasi!

Senin, 30 Agustus 2021 09:22 WIB 30 Agustus 2021, 09:22 WIB

INDOZONE.ID - Aktor Norman Reedus kini tidak hanya dikenal karena perannya di film seperti The Walking Dead serta Blade II, tetapi kini ia juga dikenal sebagai pemeran karakter Sam Porter Bridges di game Death Stranding.

Kehadiran Norman Reedus kembali di game besutan Kojima Productions tersebut setelah seri Metal Gear Solid memang disambut baik oleh para fans. Maka dari itulah banyak yang menginginkan Reedus agar kembali memerankan karakter game lain ke depannya.

Namun bicara tentang Norman Reedus, baru-baru ini ia mengonfirmasi bahwa tampaknya Hideo Kojima selaku kreator dari Death Stranding berencana agar membuat kelanjutan dari game tersebut.

Norman Reedus mengatakan jika saat ini Death Stranding 2 sedang dalam tahap negosiasi dan jika tercapai, maka kehadiran Death Stranding 2 bakal menjadi kenyataan dan fans bisa melihat Norman Reedus kembali sebagai Sam Porter Bridges.

"Saya pikir kita akan membuat Death Stranding kedua. Kini sedang di tahap negosiasi. Jadi... Yay!"ucap Reedus kepada reporter Brasil, Vitoria Pratini dari AdoroCinema.

Memang Death Stranding kini menjadi salah satu game yang cukup unik. Game ini mendapatkan respons yang campur aduk oleh pemain karena ada yang menyukai game ini namun ada juga yang merasa game tersebut membosankan karena gameplay-nya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US