The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Valve Gelar Kontes Desain Skin Senjata CS:GO dengan Total Hadiah Rp14 Miliar!
Kontes desain skin senjata CS:GO dengan hadiah mencapai Rp14 miliar (photo/Twitter/@CSGO)
Game

Valve Gelar Kontes Desain Skin Senjata CS:GO dengan Total Hadiah Rp14 Miliar!

Kamis, 22 Juli 2021 10:42 WIB 22 Juli 2021, 10:42 WIB

INDOZONE.ID - Counter-Strike: Global Offensive kini dikenal sebagai salah satu game Tactical FPS yang paling populer untuk saat ini. Salah satu hal menarik yang terdapat di CS:GO adalah kehadiran skin senjata yang keren.

Memang Valve sering menghadirkan skin-skin senjata di CS:GO yang dibuat oleh komunitas atau dari pihak Valve sendiri. Dan kini mereka tampaknya ingin lebih mengapresiasi para pembuat skin CS:GO dengan cara menggelar sebuah kompetisi.

Ya, Valve baru saja mengumumkan kompetisi desain skin senjata CS:GO bertajuk Dreams & Nightmares. Di kompetisi ini, para ilustrator dan desainer bisa ikut berpartisipasi untuk membuat skin senjata baru yang hadir dengan tema Nightmares (mimpi buruk).

Diketahui bahwa Valve telah menyiapkan uang tunai senilai US$1 juta atau setara dengan Rp14 miliar yang akan dibagikan rata kepada 10 pemenang dari kontes tersebut.

"Hari ini kami mengumumkan kontes CS:GO Dreams & Nightmares Workshop, sebuah kontes seni CS:GO yang hadir dengan hadiah US$1 juta untuk mencari 10 karya original bertema Dream atau Nightmare yang nantinya akan dihadirkan ke dalam case yang akan datang," tulis pihak Valve di akun Twitter resmi CS:GO.

Disebutkan bahwa para peserta di kontes ini dapat mengambil inspirasi dari skin bertema Dream atau Nightmares yang sudah ada atau membuat inovasi lebih baru untuk peluang menang lebih besar lagi.

Selain itu nantinya di case khusus kontes ini, para pembeli bisa mendapatkan skin untuk senjata AK, MP-9, MP-7, Dual Berettas, dan masih banyak lagi. Apakah kalian tertarik untuk mengikutinya guys?

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US