The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Asik Main Game, Remaja Ini Tidak Sadar Apartemennya Kebakaran
Bermain game di PlayStation. (photo/Ilustrasi/Pexels/JESHOOTS.com)
Game

Asik Main Game, Remaja Ini Tidak Sadar Apartemennya Kebakaran

Rabu, 08 Desember 2021 16:15 WIB 08 Desember 2021, 16:15 WIB

INDOZONE.ID - Bermain game adalah hal yang enak untuk dilakukan. Ini dikarenakan bermain game dapat menghilangkan stress dan rasa bosan kita, meski terdapat juga beberapa game yang dapat meningkatkan emosi dari seseorang.

Namun ketika sudah fokus bermain game, kamu akan melupakan hal-hal yang terjadi di sekitaran. Ini terjadi pada seorang remaja di Jerman Barat. Di mana, dia tidak sadar apartemennya sedang terbakar, karena keasikan main game. 

Mengutip surat kabar Soester Anzeiger, seorang pria yang berasal dari Soester, yang tidak diketahui identitasnya tidak sadar apartemennya sedang terbakar. Ini dikarenakan dia sedang asyik bermain PlayStation. Pria tersebut dilaporkan baru berhenti bermain ketika asap api sudah cukup tebal dan menutupi pandangannya. 

Menurut keterangan berwajib, kebakaran itu berasal dari panci yang berisi saus spaghetti yang tidak dihiraukan. Api kemudian merambat dari satu apartemen ke apartemen lainnya. Hanya saja untuk saat ini, tidak ada informasi lebih lanjut mengenai kejadian tersebut. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US