Ukuran Game Death Stranding Terungkap, Butuhkan Size Minimal 55GB
photo/Kojima Productions
Game

Ukuran Game Death Stranding Terungkap, Butuhkan Size Minimal 55GB

Selasa, 15 Oktober 2019 11:23 WIB 15 Oktober 2019, 11:23 WIB

INDOZONE.ID - Game Death Stranding sebentar lagi akan segera dirilis di platform PlayStation 4. Game buatan Hideo Kojima ini diketahui sedang menjadi pembahasan para gamers di seluruh dunia. Pasalnya jalan cerita dari game ini bisa dibilang masih misterius.

Baru-baru ini seorang user di situs forum Resetera telah mengungkapkan ukuran game Death Stranding di PlayStation 4 Pro. User dengan nama vestan tersebut mengatakan bahwa game Death Stranding membutuhkan minimal 55GB untuk dapat dimainkan.

Tentunya ukuran file tersebut bisa dibilang cukup besar. Pasalnya game-game open world lain seperti Marvel's Spider-Man saja memiliki ukuran sebesar 45GB dan sudah termasuk game dengan ukuran yang sangat besar di PlayStation 4.


Ukuran yang sangat besar tersebut pastinya akan menghadirkan pengalaman game open world yang lebih luas dari game-game saat ini. Selain itu Death Stranding diketahui juga menghadirkan berbagai fitur yang dapat membuat pemain mengeksplorasi seluruh wilayah yang ada di game tersebut.

Sekedar informasi, game Death Stranding sendiri akan segera dirilis pada tanggal 5 November 2019 mendatang secara eksklusif di PlayStation 4. Game tersebut saat ini sudah bisa di pre-order dengan harga USD59,99 atau setara dengan Rp840 ribuan di situs Amazon, Best Buy, GameStop, dan lain-lain.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
Ferry Andika
Ferry Andika

Ferry Andika

Editor
Ferry Andika

Ferry Andika

Reporter

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU