Bigetron Bawa Nama Indonesia di PMCO Fall Split Global Final Hari Ini
photo/Instagram/@PUBGMobile
Game

Bigetron Bawa Nama Indonesia di PMCO Fall Split Global Final Hari Ini

Jumat, 29 November 2019 15:16 WIB 29 November 2019, 15:16 WIB

INDOZONE.ID - Turnamen game battle royale PUBG Mobile yang bertajuk PUBG Mobile Club Open (PMCO) Fall Split Global Final sudah dimulai. 16 tim PUBG Mobile terbaik dari seluruh dunia akan bertanding selama tiga hari untuk merebut gelar juara.

Diketahui bahwa dari 16 tim yang bertanding, ada 1 tim yang merupakan perwakilan dari Indonesia yaitu Bigetron RA. Ya, Bigetron RA yang sebelumnya bermain di babak prelims tersebut akan melanjutkan perjalanannya di babak Global Final.

Nantinya tim yang dianggotai oleh Ryzen, Microboy, Zuxxy, dan Luxxy tersebut akan bertarung melawan tim-tim PUBG Mobile yang sangat kuat seperti MEGA Conqueror, Illuminate the Murder, RRQ Athena, dan bahkan juara PMCO Spring Split yaitu TOP Esports.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by PUBG MOBILE (@pubgmobile) on


Diketahui bahwa turnamen tersebut nantinya akan mempertandingkan 16 match yang akan dibagi selama tiga hari. Di hari pertama ini, akan ada empat match yang dimainkan yaitu di map Sanhok, Miramar, Vikendi, dan Erangel.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by PUBG MOBILE (@pubgmobile) on


Turnamen tersebut diketahui diselenggarakan di Kuala Lumpur, Malaysia. Buat kalian yang tidak dapat pergi ke acara tersebut, kalian dapat mengikuti acara nobar (nonton bareng) di Drop Zone yang terdapat di beberapa kota di Indonesia.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by PUBG MOBILE ID (@pubgmobile_id) on


Area Drop Zone dari nobar PMCO Fall Split Global Final ini terdapat di kota seperti Padang, Pontianak, Manado, Jakarta, Bandung, Balikpapan, Makassar, dan juga Sidoarjo. Informasi lengkap mengenai Drop Zone dapat dilihat melalui Instagram @pubgmobile_id

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU