The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Laris di Pasaran, Call of Duty Mobile Telah Diunduh 650 Juta Kali di iOS dan Android
Call of Duty Mobile. (Activision)
Game

Laris di Pasaran, Call of Duty Mobile Telah Diunduh 650 Juta Kali di iOS dan Android

Minggu, 22 Mei 2022 10:00 WIB 22 Mei 2022, 10:00 WIB

INDOZONE.ID - Call of Duty Mobile telah dirilis di iOS dan Android sejak November 2019 lalu. Kehadirannya pun cukup disambut baik oleh para gamers.

Melalui laporan keuangan terbarunya, Activision selaku publisher dari Call of Duty Mobile melaporkan bahwa saat ini game mobilenya tersebut telah diunduh lebih dari 650 juta kali.

Jumlah tersebut merupakan total dari 500 juta kali unduhan secara global ditambah 150 juta dari region China yang baru-baru ini dirilis.

Baca Juga: The Real Sultan! PewDiePie Bela-belain Sewa Jet Pribadi karena Anjingnya Terlalu Berat

Unduhan yang sangat banyak tersebut juga menghasilkan keuntungan bagi Activision, dimana Call of Duty Mobile sampai saat ini sudah menghasilkan uang hingga Rp14 triliun.

Laporan tersebut juga menyebutkan bahwa jumlah pemain aktif dari Call of Duty Mobile kini hampir menyetarai game Call of Duty terbaru yang dirilis di console dan PC.

Tentunya ini menjadi kesuksesan bagi Activision yang memutuskan untuk membawa franchise FPS terbesar miliknya tersebut ke platform mobile.

Apalagi saat ini juga terdapat rumor jika Activision berencana menghadirkan Call of Duty Warzone versi mobile. Kita lihat saja bagaimana perkembangannya!
 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Victor Median
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US