The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Valve Pamer Tampilan Service Medal di CS:GO untuk Tahun 2022 Mendatang!
Tampilan Service Medal 2022 untuk CS:GO (photo/Valve)
Game

Valve Pamer Tampilan Service Medal di CS:GO untuk Tahun 2022 Mendatang!

Selasa, 28 Desember 2021 14:06 WIB 28 Desember 2021, 14:06 WIB

INDOZONE.ID - Buat kalian para pemain Counter-Strike: Global Offensive (CS:GO), pasti kalian tahu bahwa pemain bisa mendapatkan Service Medal setiap tahunnya dengan cara memainkan game tersebut sampai ke level paling tinggi dan meresetnya.

Dan berbicara tentang Service Medal, baru saja Valve telah memperlihatkan seperti apa tampilan dari Service Medal di CS:GO untuk tahun 2022 mendatang.

Masih sama seperti di tahun-tahun sebelumnya, Service Medal di tahun 2022 nanti masih hadir dengan tampilan bintang dimana Valve memberikan perubahan desain badge yang membuatnya berbeda dari Service Medal lain yang sudah mereka luncurkan.

Selain itu kita juga bisa melihat bahwa di Service Medal baru ini, terdapat tulisan 'OFFICI EXEMPLARE' yang membuatnya menjadi Service Medal tahunan pertama dengan teks.

"Sambut tahun baru dengan Service Medal 2022, mulai tersedia tanggal 1 Januari," tulis Valve di blog resmi dari CS:GO.

"Ketika kamu meraih Global General (Rank 40), kamu bisa memilih opsi untuk mereset Profile Rank dan mendapatkan Service Medal 2022. Service Medal 2022 ini menjadi item display yang bisa terlihat ketika avatar pemain diperlihatkan," lanjut Valve.

Sekedar informasi, CS:GO sendiri saat ini menjadi salah satu game Tactical FPS paling populer saat ini, dimana game tersebut bahkan menjadi game yang paling banyak dimainkan di Steam selama tahun 2021 ini.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US