Pecah Rekor, Rocket League Dimainkan Hampir 500 Ribu Pemain Secara Bersamaan!
Rocket League (photo/Psyonix)
Game

Pecah Rekor, Rocket League Dimainkan Hampir 500 Ribu Pemain Secara Bersamaan!

Kamis, 26 Maret 2020 14:15 WIB 26 Maret 2020, 14:15 WIB

INDOZONE.ID - Rocket League saat ini dikenal sebagai salah satu game yang hadir dengan gameplay unik. Pasalnya game tersebut menghadirkan pertandingan sepak bola dengan menggunakan mobil yang dibekali dengan roket.

Saat ini kondisi dunia yang sedang panik akibat virus corona membuat banyak orang menghabiskan waktu mereka untuk bermain game. Hal tersebut diketahui mempengaruhi jumlah pemain dari Rocket League.


SVP of Game Dev dari Rocket League yang bekerja di Psyonix, Corey Davis baru saja mengatakan bahwa Rocket League telah mencatatkan rekor baru dengan jumlah pemain yang online bersamaan sebanyak hampir 500 ribu pemain.

Melalui akun Twitter miliknya, Davis mengatakan bahwa jumlah tersebut merupakan total pemain dari seluruh platform yaitu PC, PlayStation, Xbox One, dan Nintendo Switch.

"Kita hampir mendapatkan 500 ribu pemain di semua platform!" tulis Corey Davis.

Meskipun jumlah pemain tersebut masih kalah dari game lain seperti DotA 2 dan CS:GO, jumlah tersebut merupakan rekor tertinggi yang pernah dicapai oleh Rocket League saat pertama kali diluncurkan.

Sekedar informasi, Rocket League merupakan game yang dikembangkan oleh Psyonix dan diluncurkan pada tanggal 7 Juli 2015 lalu. Saat ini game tersebut sudah memiliki scene Esports-nya sendiri.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU