Nintendo akan Hadirkan Mode Real-Time Multiplayer di Mario Kart Tour
photo/Games Radar/Nintendo
Game

Nintendo akan Hadirkan Mode Real-Time Multiplayer di Mario Kart Tour

Selasa, 05 November 2019 09:56 WIB 05 November 2019, 09:56 WIB

INDOZONE.ID - Meskipun game Mario Kart Tour mendapat banyak kritikan dari para pemainnya karena game tersebut hadir dengan sistem microtransaction yang cukup mengesalkan, Nintendo tetap menghadirkan fitur baru untuk game tersebut.

Baru-baru ini melalui akun Twitter resminya, pihak Nintendo mengumumkan bahwa mereka akan segera menghadirkan fitur baru yaitu real-time multiplayer untuk para pemain Mario Kart Tour pada bulan Desember 2019 mendatang.

"Fitur real-time multiplayer (beta test) dijadwalkan pada bulan Desember mendatang dan akan tersedia untuk pemain #MarioKartTour dengan Gold Pass. Tunggu informasi detail lainnya sebentar lagi." tulis pihak Nintendo.

Dengan adanya real-time multiplayer, para pemain nantinya dapat memainkan game Mario Kart Tour tersebut bersama teman mereka secara bersamaan dalam satu match. Tentu hal tersebut membuat para pemain menjadi sangat gembira.

Nantinya beta test dari fitur real-time multiplayer yang dimulai pada bulan Desember 2019 tersebut hanya dapat dimainkan oleh pemain Mario Kart Tour yang memiliki Gold Pass saja.


Sekedar informasi, Mario Kart Tour adalah game bergenre racing yang diluncurkan oleh Nintendo pada tanggal 25 September 2019 lalu. Game ini merupakan seri ke-14 dari franchise Mario Kart Tour yang dirilis di platform Android dan iOS.

TAG
Indozone
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU