The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Presiden Nintendo Minta Maaf Atas Masalah Drifting di Joycon Nintendo Switch
Joycon dari console Nintendo Switch (photo/Sara Kurfe)
Game

Presiden Nintendo Minta Maaf Atas Masalah Drifting di Joycon Nintendo Switch

Minggu, 05 Juli 2020 11:47 WIB 05 Juli 2020, 11:47 WIB

INDOZONE.ID - Meskipun hadir sebagai console portable yang cukup inovatif dan menghadirkan game keren. Ternyata ada masalah yang harus dihadapi oleh console Nintendo Switch saat ini yaitu adanya drifting yang terjadi pada joycon dari console tersebut.

Sekedar informasi, drifting sendiri merupakan salah satu masalah yang kebanyakan terjadi pada console dengan stick analog, dimana nantinya kontrol analog tersebut dapat bergerak dengan sendiri sehingga mengganggu para pemain.


Sebenarnya masalah drifting yang terjadi pada joycon Nintendo Switch ini sudah lama terjadi. Namun pihak Nintendo dianggap tidak terlalu peduli dengan hal ini sehingga mereka tidak memberikan informasi apapun terkait masalah tersebut secara detail.

Nah, baru-baru ini Presiden Nintendo, Shuntaro Furukawa melalui pertemuan dengan pemegang saham ke-80 telah meminta maaf terkait masalah Joycon yang terdapat pada Nintendo Switch.

"Kami akan terus fokus dalam meningkatkan produk kami, dengan Joycon yang kini menjadi masalah yang belum teratasi, kami ingin menahan diri untuk tidak merespons akan tindakan spesifik apapun," ucap Furukawa seperti dikutip dari Kotaku.

Tentunya masalah ini harus diselesaikan oleh pihak Nintendo dengan cepat. Pasalnya kini sudah banyak pengguna Nintendo yang merasa kesal dengan masalah tersebut dan bahkan ada yang sampai menggugat Nintendo ke jalur hukum.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US