The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Apex Legends Bakal Hadir di Nintendo Switch Tanggal 9 Maret Mendatang!
Tamilan karakter Fuse di Apex Legends (photo/Electronic Arts/Respawn Entertainment)
Game

Apex Legends Bakal Hadir di Nintendo Switch Tanggal 9 Maret Mendatang!

Rabu, 03 Februari 2021 09:08 WIB 03 Februari 2021, 09:08 WIB

INDOZONE.ID - Saat ini banyak pengguna console Nintendo Switch yang sudah menunggu kehadiran game battle royale Apex Legends untuk diluncurkan. Pasalnya hampir 1 tahun sejak Respawn Entertainment mengumumkan bahwa game ini akan hadir di console portable itu.

Namun baru saja Respawn telah mengumumkan bahwa game buatannya ini dipastikan bakal hadir di Nintendo Switch pada tanggal 9 Maret 2021 nanti. Nantinya Apex Legends versi Switch juga akan hadir dengan update Season 8 terbaru.

Director dari Apex Legends, Chad Grenier menyebut bahwa versi Switch dari Apex Legends juga akan hadir dengan fitur cross-platform sehingga pemain nantinya bisa bermain bersama pemain Apex lain dari platform seperti Xbox dan juga PlayStation.

Ilustrasi game Apex Legends
Ilustrasi game Apex Legends (photo/Electronic Arts/Respawn Entertainment)

Disebutkan juga bahwa karena kehadiran Season 8 di Apex Legends versi Switch sudah cukup ketinggalan, maka Respawn bakal memberikan 30 battle pass level secara gratis untuk para pembeli battle pass Season 8 di platform Nintendo Switch.

Respawn Entertainment mengaku sangat senang bahwa mereka berhasil melakukan porting dari game buatannya ini sehingga bisa berjalan dengan baik di console Nintendo Switch. Pasalnya bukan hal mudah untuk menghadirkan game seperti ini di Switch.

"Kami sangat bangga dengan tim kami yang sukses menghadirkan optimisasi yang pintar untuk Switch dan menghadirkan experience penuh Apex Legends," ucap Chad Grenier dikutip dari blog resmi Electronic Arts.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US