Lakukan Rebranding, Bigetron Esports Ubah Desain Logo Organisasinya
Kiri: Logo baru Bigetron Esports, Kanan: Logo lama Bigetron Esports (photo/Dok. Bigetron Esports)
Game

Lakukan Rebranding, Bigetron Esports Ubah Desain Logo Organisasinya

Selasa, 21 Januari 2020 14:13 WIB 21 Januari 2020, 14:13 WIB

INDOZONE.ID - Bigetron Esports saat ini dikenal sebagai salah satu organisasi Esports asal Indonesia yang memiliki banyak divisi berprestasi, terutama divisi PUBG Mobile yang berhasil menjuarai turnamen PMCO Fall Split tahun lalu.

Hal tersebut membuat nama Bigetron Esports saat ini menjadi semakin dikenal oleh gamers baik dari Indonesia maupun dari luar negeri. Memanfaatkan hal tersebut, Bigetron Esports pun mengambil kesempatan untuk melakukan rebranding.

Ya, organisasi Esports yang didirikan oleh Edwin Chia tersebut telah melakukan rebranding dan saat ini sudah memperlihatkan logo baru organisasi mereka yang tampil dengan gaya desain flat.

Bigetron Esports Logo
photo/Dok. Bigetron Esports

Meskipun terlihat lebih simpel, maskot robot Bigetron masih tetap dipertunjukkan demi mempertahankan ciri khas organisasi tersebut. Selain itu hanya terdapat satu warna saja yaitu putih dengan latar belakang merah.

Tampaknya proses rebranding dari Bigetron Esports ini tak hanya sekedar untuk mengubah logo saja. Diketahui bahwa pihaknya akan segera meluncurkan banyak hal-hal baru kepada para penggemar Bigetron yang mereka sebut sebagai Bigetroopers.

Bigetron Esports
photo/Screenshot/Instagram

Sekedar informasi, Bigetron Esports sendiri merupakan organisasi Esports yang didirikan pada tahun 2017 lalu. Organisasi ini awalnya merupakan sebuah tim League of Legends yang kemudian terus berkembang menjadi sampai sekarang ini.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU