Tencent Games Siapkan Rp 70 Miliar untuk Turnamen PUBG Mobile 2020
photo/PUBG Corporation
Game

Tencent Games Siapkan Rp 70 Miliar untuk Turnamen PUBG Mobile 2020

Selasa, 03 Desember 2019 10:46 WIB 03 Desember 2019, 10:46 WIB

INDOZONE.ID - PUBG Mobile saat ini bisa dibilang menjadi salah satu game mobile yang paling sukses. Hal tersebut dibuktikan dari antusiasme para gamers terhadap turnamen PUBG Mobile yang dilaksanakan selama tahun 2019 ini.

Dalam turnamen PUBG Mobile bertajuk PMCO 2019 Fall Split Global Finals yang dilaksanakan di Kuala Lumpur, Malaysia kemarin, Director of PUBG Mobile Esports dari Tencent, James Yang mengungkapkan rencana mereka untuk mengembangkan Esports PUBG Mobile di tahun 2020 nanti.

PUBG Mobile
photo/Tencent Games

James menjelaskan bahwa nantinya sistem turnamen PUBG Mobile di tahun 2020 mendatang akan terbagi menjadi 3 kelompok, kelompok pertama untuk pemain amatir, kedua untuk pro sampai semi-pro, dan terakhir untuk profesional saja.

Untuk turnamen amatir, Tencent Games akan menghadirkan turnamen PUBG Mobile Campus Championship, sementara untuk pro hingga semi-pro akan ada turnamen PMCO dan juga PUBG Mobile Pro League.

PUBG Mobile
photo/Tencent Games

Nah, untuk tim profesional akan ada tiga turnamen yang dihadirkan yaitu Regional Pro League, World League, dan juga World Championship. Jadi nantinya akan ada lebih banyak turnamen lagi yang dihadirkan oleh Tencent Games di tahun 2020 mendatang.

Tak hanya itu, bahkan Tencent Games telah menyiapkan uang sebesar USD5.000.000 atau setara dengan Rp70 miliar untuk mendukung turnamen PUBG Mobile di tahun 2020 tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU