Jual Beli Narkoba Via PlayStation Network, FBI Bakal Ungkap Tuntas
photo/REUTERS/Brendan McDermid/Metro
Game

Jual Beli Narkoba Via PlayStation Network, FBI Bakal Ungkap Tuntas

Jumat, 06 Desember 2019 10:52 WIB 06 Desember 2019, 10:52 WIB

INDOZONE.ID - Saat ini perkembangan teknologi memang bisa dibilang sangat cepat. Segala aktivitas kini dapat dilakukan dengan mudah hanya dari perangkat elektronik seperti smartphone dan juga komputer.

Namun hal tersebut tidak selamanya membuahkan hasil yang positif. Baru-baru ini saja terdapat sebuah kabar yang mengatakan bahwa ada orang yang menjual narkoba secara online di layanan PSN (PlayStation Network).

PlayStation Network
photo/PlayStation

Tentu hal tersebut cukup mengejutkan, pasalnya layanan PSN sendiri diketahui merupakan sebuah layanan sosial media buatan Sony yang dikhususkan untuk para gamers pengguna console PlayStation.

Namun ternyata ada orang tak bertanggung jawab yang memanfaatkan layanan tersebut untuk melakukan transaksi jual beli narkoba. Diketahui bahwa saat ini FBI sedang menyelidiki kasus tersebut.

FBI
photo/CIA

Pihak FBI sendiri juga telah meminta izin kepada Sony untuk mengungkap kasus penjualan narkoba tersebut di layanan miliknya. Nantinya pihak Sony akan memberikan akses server mereka untuk FBI agar dapat menangkap pelaku.

Sebelumnya FBI telah mengumpulkan beberapa bukti sebelum memutuskan untuk melakukan penyelidikan tersebut. Mereka telah menyimpan beberapa user PSN yang terindikasi telah melakukan transaksi jual beli narkoba berjenis kokain dalam jumlah besar.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Indozone

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU