Ternyata Ini Jalan Cerita Yang Terdapat di Dalam Game Death Stranding
photo/Wccftech/KojimaProductions
Game

Ternyata Ini Jalan Cerita Yang Terdapat di Dalam Game Death Stranding

Ferry Andika
Jumat, 23 Agustus 2019 19:40 WIB 23 Agustus 2019, 19:40 WIB

INDOZONE.ID - Sampai saat ini masih banyak gamers yang bingung tentang jalan cerita yang terdapat di dalam game Death Stranding. Bahkan ada yang menyebutkan bahwa game buatan Hideo Kojima ini merupakan sebuah game bertemakan 'JNE Simulator'.

Namun baru-baru ini sebuah media yang bernama GamesRadar diketahui telah memberikan sedikit sinopsis mengenai game tersebut dalam sebuah presentasi tertutup. Berikut ini adalah sedikit cerita dari game Death Stranding.

Nantinya dalam game tersebut, seorang pria yang bernama Sam Porter Bridges ditugaskan untuk menjelajahi wilayah Amerika Serika dari ujung timur ke ujung barat untuk mencari sebuah titik komunikasi dan menghidupkannya kembali.

Dalam perjalanan tersebut, Sam akan ditemani oleh seorang bayi yang terdapat di dalam BBPod. Bayi tersebut diketahui memiliki kemampuan untuk mendeteksi monster-monster tak kasat mata yang terus menghantui Sam.

Ketika sudah menemukan sebuah titik komunikasi, Sam nantinya akan menyampaikan sebuah pesan untuk semua rakyat Amerika yang saat itu sedang terpecah belah. Intinya misi Sam tersebut adalah untuk membuat rakyat di Amerika Serikat untuk berdamai.

Game Death Stranding sendiri dipastikan akan dirilis tanggal 8 November 2019 mendatang untuk PlayStation 4 saja. Tanggal perilisan game ini diketahui juga sama dengan tanggal perilisan dari game Need for Speed: Heat dari Electronic Arts.

    TAG
    Editor Media
    TERKAIT DENGAN INI
    ARTIKEL LAINNYA
    LOAD MORE