The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Map Airship Terbaru di Among Us Segera Diluncurkan Akhir Bulan Maret Ini!
Tampilan pesawat dari map Airship di game Among Us (photo/Innersloth)
Game

Map Airship Terbaru di Among Us Segera Diluncurkan Akhir Bulan Maret Ini!

Jumat, 19 Maret 2021 09:52 WIB 19 Maret 2021, 09:52 WIB

INDOZONE.ID - Diumumkan pada event The Game Awards 2020 lalu, sampai saat ini masih banyak gamers yang menunggu Innersloth untuk menghadirkan map Airship ke dalam game Among Us buatannya.

Setelah pihak Innersloth diam tanpa memberikan informasi terkait map ini hingga 2 bulan, kini mereka akhirnya telah mengungkap tanggal perilisan dari map Airship tersebut untuk seluruh pemainnya.

Diumumkan bahwa map yang berlokasi di pesawat terbang berukuran besar tersebut akan diluncurkan di tanggal 31 Maret 2021 mendatang. Map ini nantinya dapat dimainkan di seluruh platform, baik itu mobile, PC, Switch, dan juga console Xbox.

Meskipun hadir cukup lama hingga kini popularitas game tersebut sudah menurun, kita tak bisa berharap banyak dari developer game yang hanya berisikan 5 orang saja. Maka dari itulah kini Innersloth berencana untuk menambah lebih banyak orang ke timnya.

Selain menghadirkan map Airship, Innersloth juga berusaha untuk menghadirkan sistem akun agar para pemain bisa lebih mudah mengatasi pemain-pemain yang 'toxic' dan membuat gamenya tetap seru untuk dimainkan semua orang.

Tak hanya itu, kemarin Mediatonic selaku developer dari Fall Guys: Ultimate Knockout juga mengisyaratkan kolaborasi antara Among Us dengan game buatannya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US