The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Razer Resmi Luncurkan Kursi Gaming Pertamanya, Hadir dengan Nama Iskur
Tampilan kursi gaming pertama dari Razer bernama Razer Iskur (photo/Razer)
Game

Razer Resmi Luncurkan Kursi Gaming Pertamanya, Hadir dengan Nama Iskur

Tampaknya terinspirasi dari kursi gaming Secretlab Omega & Titan

Senin, 12 Oktober 2020 10:44 WIB 12 Oktober 2020, 10:44 WIB

INDOZONE.ID - Menjadi salah satu perusahaan aksesoris gaming terkenal, Razer kini sudah memiliki berbagai macam produk gaming mulai dari headset, keyboard, laptop, mouse, dan lainnya. Namun kini mereka telah resmi meluncurkan produk yang cukup ditunggu-tunggu.

Bukan alat pemanggang roti, Razer diketahui telah mengumumkan kehadiran kursi gaming pertamanya yang diberi nama Razer Iskur. Diketahui bahwa kursi gaming dari Razer ini hadir dengan warna hitam dan hijau khas Razer yang terlihat cukup keren.


Terlihat bahwa desain dari Razer Iskur ini mirip seperti kursi gaming buatan Secretlab yaitu Omega dan Titan yang kini memang menjadi kursi gaming yang sangat populer karena memiliki desain yang keren dan juga kualitas yang bagus.

Selain itu fitur 4D Armrests yang ada di Razer Iskur ini juga memiliki mekanisme yang mirip seperti Secretlab. Hal tersebut yang membuat banyak orang menduga bahwa kehadiran kursi gaming dari Razer ini memang untuk menyaingi popularitas kursi gaming Secretlab.

Razer pun menghadirkan sistem Lumbar yang dapat diubah posisinya sehingga pengguna dapat dengan bebas mengatur posisi lumbar untuk mendapatkan posisi duduk yang lebih nyaman lagi saat digunakan untuk bermain game dengan durasi yang lama.

Fitur Lumbar di kursi gaming Razer Iskur terbaru
Fitur Lumbar di kursi gaming Razer Iskur terbaru (photo/Razer)

Meskipun menghadirkan banyak sekali fitur-fitur dari Secretlab, Razer mengatakan bahwa kursi gamingnya tersebut bukan merupakan kursi gaming kolaborasi dengan Secretlab. Bahkan Secretlab sempat memberi tanggapan terkait Razer Iskur tersebut di Twitter.

Untuk harganya sendiri, Razer Iskur dibanderol dengan harga US$499 atau setara dengan Rp7,3 jutaan dan kini bisa di pre-order melalui situs resmi Razer. Apakah kalian tertarik untuk membelinya?

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Ferry Andika
Zega

Zega

Editor
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US