The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Terhambat COVID-19, Peluncuran Football Manager 2021 Terpaksa Ditunda!
Pemberitahuan terbaru terkait game Football Manager 2021 (photo/Sports Interactive)
Game

Terhambat COVID-19, Peluncuran Football Manager 2021 Terpaksa Ditunda!

Sabtu, 01 Agustus 2020 13:51 WIB 01 Agustus 2020, 13:51 WIB

INDOZONE.ID - Kehadiran virus corona (COVID-19) membuat banyak industri menjadi terganggu, salah satunya di industri video game. Pasalnya kehadiran wabah ini membuat pengembangan game menjadi terhambat dan harus ditunda oleh pihak pengembang.

Baru-baru ini informasi penundaan video game telah muncul kembali dan kini datang dari salah satu game sepakbola terkenal bernama Football Manager. Ya, disebutkan bahwa game Football Manager 2021 kini telah resmi diputuskan untuk ditunda peluncurannya.

Melalui situs resmi game tersebut, Sports Interactive selaku pengembang dari Football Manager menyebut bahwa kondisi pandemi yang masih belum membaik membuat tahap pengembangan game ini menjadi terhambat.

Pemberitahuan terbaru terkait game Football Manager 2021
Pemberitahuan terbaru terkait game Football Manager 2021 (photo/Sports Interactive)

Apalagi sebelumnya perusahaan juga mengalami masalah finansial meskipun saat ini sudah mulai stabil kembali dan pihaknya sudah bisa merekrut karyawan baru untuk mengembangkan game barunya tersebut.

Namun belum ada informasi terkait sampai kapan game Football Manager 2021 ini akan ditunda. Hal ini yang membuat para penggemar jadi bertanya-tanya kapan waktu pasti dari game ini akan diluncurkan.

Sekedar informasi, sebelumnya Football Manager 2021 sendiri direncanakan akan dirilis pada bulan November tahun 2020, namun karena penundaan tersebut, diprediksi peluncuran game ini nantinya bakal diundur ke bulan Desember tahun 2020.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US